Sabtu, 11 Januari 2014

Profil Ricardo Kaka

Pemain bintang memang sangat identik dengan gaya hidup mewah serta glamour. Selain itu banyak pemain sepak bola yang memiliki sejumloah kasus, baik perceraian, denda ataupun perjudian, serta obat-obat terlarang. Meskipun begitu, tidak semua pemain sepak bola memiliki hidup yang seperti itu. Salah satu bintang sepak bola yang hampir tidak pernah tersandung kasus adalah Kaka. Berikut ini akan kita ulas lebih lanjut mengenai profil bintang Real Madrid tersebut.

Pemain yang memiliki nama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite ini lahir di Gama, Brasil, pada 22 April 1982. Pemai yang bermain di posisi gelandang serang ini memulai karirnya sebagai pemain sepak bola professional dengan bergabung bersama Sao Paulo pada tahun 2001.

Bakat luar biasanya tercium hingga ke Eropa, kemudian pada tahun 2003 Ac Milan mendapattkan tanda tangan pemain bintang Brasil tersebut. Selanjutnya pada tahun 2009, Kaka resmi bergabung dengan Real Madrid. Ia juga menjadi bagian dari tim nasional Brasil semenjak tahun 2002. Semenjak bergabung dengan tim nasional Brasil, Kaka sudah tampil dalam 85 pertandingan internasional dan berhasil mencetak 23 gol.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Unik Terbaik: Profil Ricardo Kaka | www.bookie7.co