Kamis, 22 Mei 2014

Mendapatkan Sanksi UEFA, City Tetap Memburu Pemain Bagus!

Manchester City baru saja memenangkan gelar juara Premier League pada musim 2013-2014, tetapi hal tersebut tidak lantas membuat City dapat lolos dari sanksi yang diberikan UEFA beberapa waktu yang lalu.
The Cityzens,julukan Manchester City harus berlapang dada menerima hukuman Financial Fair Play dari UEFA, dimana klub yang bermarkas di Etihad Stadion ino harus mampu mengurangi anggaran belanja musim panas ini hingga 60 juta Pounds.

Rival satu kota Manchester United inipun harus berfikir keras dalam hal mempertahankan gelar juara mereka pada musim yang akan datang dan tetap berbelanja di musim transfer ini dengan pemain-pemain terbaik dunia.

Beberapa nama telah diincar klub untuk didatangkan ke Etihad Stadium seperti bek Roma, Mehdi Bahtia yang gagal mereka datangkan pada musim dingin lalu, dan gelandang Porto, Fernando. Ditambah lagi untuk memperkuat lini belakang, The Citizens juga akan mendatangkan bek Arsenal, Bacary Sagna yang kontraknya akan habis musim panas ini. 

“Pekerjaan kami telah selesai di awal bursa musim panas lalu. Kami mengalami awal musim dan musim yang sangat hebat. Kami berharap yang sama hari ini. Sekarang kami dapat memberi tahu Anda apa yang harus kami lakukan hari ini,” ujar Khaldoon seperti dilansir Goal, Selasa (20/5/2014).

“Kami tahu secara pasti para pemain yang harus pergi dan pemain yang akan datang; area yang butuh dikuatkan dan pemain yang kami harapkan bisa mengeksekusi secara efisien dan cepat. Kami akan mendapat pemain yang bertarung untuk juara,” tambahnya.

Anda ingin tau perkembangan terbaru mengenai bursa transfer musim ini, kunjungi website kami  di www.303bola.asia dan www.airbet88.asia. Disini kami menyajikan berita-berita seputar transfer musim dingin yang terupdate dan terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Unik Terbaik: Mendapatkan Sanksi UEFA, City Tetap Memburu Pemain Bagus! | www.bookie7.co