Kamis, 22 Mei 2014

Arsene Wenger Diganti Antonio Conte?

Bermain meyakinkan diawal musim tidak serta membuat Asenal mampu duduk diposisi puncak klasemen dalam mengakhiri musim ini, terbukti anak asuhan Arsene Wanger ini hanya mampu duduk di peringkat empat.

Hal inipun mengundang tanda tanya besar bagi beberapa pihak tentang kemampuan sang arsitek yang telah berpuluh musim menukangi klub yang berjuluk Meriam London itu.

Stewart Robson, mantan gelandang The Gunners menyarankan agar klub yang bermarkas di Emirates Stadium ini mengganti sang Legenda Arsenal tersebut.

Robson juga menyarankan agar klub memilih dan merekrut pelatih Juventus, Antonio Conte sebagai  pengganti Wenger dimusim-musim yang akan datang.

"Jika saya punya kuasa, yang pertama saya lakukan adalah menunjuk Conte sebagai pelatih baru. Dia pelatih terbaik di Eropa," ujar Robson seperti dikutip Squawka, Selasa (20/5/2014).

"Banyak pemain yang mengalami kemunduran sejak datang di Arsenal. Salah satu alasan kenapa para pemain hengkang dalam belakangan ini bukan karena uang atau gelar. Karena mereka merasa karir sepakbolanya tak berkembang di bawah Arsene Wenger,” lanjutnya.

The Gunners, sebutan Arsenal, baru saja mengakhiri puasa gelar mereka selama sembilan tahun setelah menjuarai FA Cup musim ini. Di partai final Arsenal mengalahkan Hull City dengan skor 3-2 di Wembley.

Namun, hal itu rupanya tak membuat Robson puas. Ia menilai prestasi Conte di Italia lebih gemilang dengan memberi Juventus Scudetto tiga kali beruntun. Karena itu mantan gelandang Arsenal ini ingin Conte diberi kesempatan menjadi arsitek di Emirates Stadium.

Mau tahu tentang kelanjutan karir Arsene Wanger  di Arsenal, kunjungi website kami di www.clickbet88.asia dan www.situsjudi.asia. Kami memberikan berita seputar sepakbola yang paling update dan terpercaya yang akan memuaskan anda mengetahui perkembangan seputar sepakbola.

1 komentar:

Copyright © 2013 Info Unik Terbaik: Arsene Wenger Diganti Antonio Conte? | www.bookie7.co