Kamis, 22 Mei 2014

Owen: Gaal Cocok dengan Giggs

Era baru Manchester United akan segera dimulai. Dimana banyak perubahan yang akan dilakukan oleh managemen setan merah dalam mendongkrak kedudukan mereka di Premier League musim yang akan datang.

Seperti yang diketahui bahwa Manchester United gagal mempertahankan gelar juaranya pada musim lalu, bahkan klub yang diisi oleh para pemain bintang ini tidak mampu menembus zona Champions.

Roony dan kawan-kawan hanya mampu duduk diperingkat 7 klasemen akhir. David Moyes digadang-gadang menjadi penyebab kehancuran United.

Moyespun ditendang dari klub dan digantikan dengan Louis van Gaal. Tidak hanya mendatangkan Gaal dari Timnas Belanda, MU juga merekrut Ryan Giggs sebagai asisten Gaal sesaat setelah Gigss memutuskan untuk angkat sepatu sebagai pemain.

Mantan gelandang tengah Manchester United, Owen Hargreaves menegaskan bahwa Louis van Gaal dan Ryan Giggs adalah kombinasi yang tepat untuk membawa United menuju era kesuksesan. Menurutnya, United akan tampil beda pada musim depan.

"Jika mereka bisa mendapatkan pemain yang tepat, saya tidak ragu sama sekali Van Gaal bahkan bisa mempersembahkan gelar juara pada mereka. Namun mereka perlu menjalani musim panas yang luar biasa," kata Hargreaves, seperti dikutip Sportsmole, Selasa (20/5/2014).

"Saya ragu selain minimal Liga Champions dan bahkan kemungkinan untuk menjadi pesaing juara akan cukup untuk dirinya. Saya tidak bisa bayangkan ia datang ke sana untuk finis di peringkat empat. Ia sudah sukses di manapun ia berada, jadi saya pikir mereka punya opsi yang lebih baik saat ini," pungkasnya.

Kunjungi website kami www.finalbet88.asia dan www.agenasia88.asia untuk dapat mengetahui informasi terupdate dan terbaru dari Premier League

1 komentar:

Copyright © 2013 Info Unik Terbaik: Owen: Gaal Cocok dengan Giggs | www.bookie7.co