Sabtu, 10 Mei 2014

Cara Alami Putihkan Kulit Tangan dan Kaki

Cara Alami Putihkan Kulit Tangan dan Kaki
Siapa yang tidak mau kulit putih merata? Pasti kita banyak menginginkan mendapatkan kulit putih bersinar dari tangan hingga kaki. Saat ini sangat banyak beredar produk pemutih yang tidak aman. Terkadang malah bukan putih, karena efek samping yang ditimbulkan, malah kulit terkena iritasi bahkan hingga kanker kulit.

Namun bagi anda yang memiliki keturunan yang berkulit gelap, mendapatkan kulit putih merata tentu bukan menjadi hal yang mudah. Terkadang wajahnya putih, namun tangan dan kakinya masih terlihat gelap. Dengan memiliki kulit yang sehat dan indah, sudah pasti akan membuat Anda semakin percaya diri dalam bergaul. Anda tidak usah membutuhkan banyak biaya jika hanya ingin memiliki kulit tangan dan kaki yang putih. Nah berikut ini cara memutihkan kulit kaki dan tangan yang simple dan mudah.

Madu
Madu memang sudah umum digunakan untuk memutihkan kulit tangan dan kaki. Namun anda harus memastikan bahwa madu yang anda gunakan adalah madu asli dan bukan madu dari pabrik. Bahan madu asli tersebut kemudian dioleskan ke tangan dan kaki secara merata dan digu akan secara rutin. Dalam waktu yang cepat kulit kaki dan tangan Anda menjadi putih dengan alami.

Jeruk Nipis
Anda bisa menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan tangan dan kaki secara alami.Caranya pun sangat mudah. Anda hanya  membutuhkan jeruk nipis yang sudah matang lalu kemudian dipotong. Potongan tersebut lalu di gosokkan ke bagian tangan dan kaki Anda. Jika Anda mau untuk bersabar, maka dalam waktu yang singkat kaki dan tangan Anda bisa memiliki kulit yang putih dan bersih.

Beras

Beras memiliki banyak zat yang baik untuk kesehatan kulit Anda. Dalam cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dengan menggunakan beras, Anda membutuhkan beras yang sudah Anda rendam. Lumatkan beras tersebut dan oleskan pada kaki dan tangan Anda. Lakukan ritual ini dengan rutin minimal 3 kali dalam seminggu.

Alpukat
Buah yang satu ini memang umum digunakan untuk membuat kulit menjadi putih dan sehat. Jika Anda akan menggunakan buah yang satu ini, maka Anda membutuhkan buah yang sudah matang. Ambil bagian dalam buah alpukat dan lembutkan dengan cara di blender. Jika ramuan tersebut sudah siap, Anda bisa mengoleskan ramuan alpukat pada kaki dan kulit Anda.

Fimelia juga menjadi salah satu bahan alami yang dapat memutihkan kulit anda. Tidak hanya wajah, Fimelia akan memutihkan kulit merata dari tangan hingga kaki. Obat pemutih kulit ini tidak menyebakan efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan. Rasakan perubahannya sejak 10 hari pemakain. Produk ini sudah diakui oleh Departemen kesehatan dan Majelis Ulama Indonesia sebagai bahan yang aman dan halal untuk digunakan.

Order Fimelia
HP : 0812-1496-9696
PIN BB : 281BBBB2
WEB : www.fimelia.com

1 komentar:

Copyright © 2013 Info Unik Terbaik: Cara Alami Putihkan Kulit Tangan dan Kaki | www.bookie7.co