Jumat, 27 Februari 2015

Sukses Di Chelsea, Mourinho Bukan Pelatih Idola Hazard

Meski saat ini ditukangi oleh Jose Mourinho, ternyata tidak membuat salah satu pemain Chelsea yakni Eden Hazard mengidolakannya. Menurut Hazard, ada nama pelatih lain yang lebih berperan besar dalam peningkatan karirnya hingga saat ini. Itu artinya Mourinho ternyata bukan manajer terpenting dalam karir Hazard.

Dalam satu kesempatan saat ditanyai wartawan pemain asal Belgia ini mengaku bahwa pelatih yang berkontribusi terhadap karir profesionalnya saat ini adalah Claude Puel yang saat ini melatih Nice. Ia memuji pelatihnya tersebut dan mengatakan bahwa Puel sangat bagus.

"Ketika saya main di profesional, Claude Puel adalah manajer pertama saya. Dia di Nice sekarang. Dia sangat bagus," kata Hazard ketika diwawancarai situs resmi Chelsea.

Ternyata tidak hanya Peul, Ia juga sangat berterimakasih kepada legenda Barcelona, Patrick Kluivert, juga punya peranan penting dalam kesuksesan Hazard. Menurutnya banyak nasihat yang diberikan Kluvert yang berguna untuk menunjang karirnya saat ini.

"Saya ingat pertama kali bertemu Kluivert dan menjabat tangannya. Saya bermain bersamanya di Lille. Dia mengatakan, 'Ya, Anda masih muda, Anda punya kualitas, tapi kerja. Anda harus bekerja keras. Setiap hari Anda harus bekerja jika ingin menjadi salah satu yang terbaik,'" ungkap Hazard.

Sementara itu pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut mengawali karirnya di klub Prancis, Lille. Di klub inilah Hazard mampu memukau dunia. Tampil sebanyak 194 kali, 50 gol sukses dipersembahkan pemain yang bernama lengkap Eden Michael Hazard tersebut.

Kegemilangan Hazard bersama Lille ternyata menarik perhatian Chelsea. Pada musim 2012-13, The Blues sukses merekrutnya. Hingga saat ini, Hazard telah memainkan 147 laga dan mencetak 44 gol untuk klub asal London tersebut.

Ingin tahu bagaimana bagaimana perkembangan informasi bola lainnya? Silakan kunjungi web kami di www.bookie7.co. Dapatkan juga informasi seputar prediksi dan hasil pertandingan bola hanya di www.bookie7.co

2 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Copyright © 2013 Info Unik Terbaik: Sukses Di Chelsea, Mourinho Bukan Pelatih Idola Hazard | www.bookie7.co