Senin, 19 Agustus 2013

RapidShare Merasa Merugi Akibat Pengguna Bebas

Internet memang menawarkan berbagai kemudahan bagi manusia, hanya saja saat ini tidak banyak orang yang mamahami fungsi dan memanfaatkan internet dengan baik. Oleh karena itu sering kali manusia mengalami pembajakan di internet yang tentunya merugikan si pengguna internet itu sendiri. Bagi anda yang tidak ingin dibajak di internet, kali ini akan kita buka beberapa informasi mengenai pembajakan di internet.

Memang pembajakan sulit untuk dihentikan, karena manusia selalu berusaha mencari celahnya. Meskipun begitu, pembajakan di internet dapat dikurangi. Hal ini juga disampaikan oleh Gebe Newell yang merupakan managing director dan juga co-founder Valve Software. Untuk mengurangi pembajakan di internet dapat dilakukan melalui penginkatan kualitas pintu pelayanan.

Kecanggihan teknologi saat ini membuat dunia maya maupun internet rentan akan pembajakan. Hal ini diperkuat setelah terjadinya kasus dibredelnya Megaupload oleh FBI akibat SOPA PIPA. Kejadian tersebut berdampak pada kepercayaan konsumen. Setelah itu nama RapidShare menjadi rujukan utama bagi para downloader dan uploader yang ingin mengguggah ataupun mengunduh berbagai berkas.

Memang dapat dikatakan bahwa RapidShare mengalami peningkatan trafik oleh berbagai free users. Hanya hal tersebut merugikan perusahaan, dan juga termasuk tindakan illegal karena melanggar hak cipta dari tiap berkas yang diunduh ataupun diunggah. Terlebih lagi saat ini RapidShare menjadi hostinbg baru pasca ditutupnya beberapa situs layanan hosting di akhir-akhir ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Unik Terbaik: RapidShare Merasa Merugi Akibat Pengguna Bebas | www.bookie7.co